People Number

Jumat, 24 September 2010

Newbie in Blog

Hi...Nama gw ya lw bisa liat lhaaa..heheh
gw masih awam di situs tulis menulis ini,jadi minta dibantu yaaakk...
alasan gw ngeblog yaa selain karena kewajiban kampus yaa pengen nglatih seberapa besar sih kemampuan gw dalam hal tulis menulis,biarpun nilai mengarang bebas gw waktu sd itu bisa dibilang yaaa membanggakan lah(kata guru sd gw),tapi smakin kesini gw smakin tumpul dalam hal tulis menulis ,
So,thx buat kampus gw yang udah mewajibkan mahasiswanya untuk ngeblog,semoga ini bisa ngbantu kecacatan menulis saya yang kayanya udah stadium 4 akut nih...hehehehe

PS;kata dosen gw kita mesti banyak nglatih jari jemari kita untuk menulis sesuatu yang udah kita dapet apapun itu bentuknya,karena secara ga langsung otak kita nyimpen beberapa persen memori dari yang tangan kita kerjakan,jadi gunakan lah tanganmu untuk otakmu...ga nyambung ya?dah gitu maksa lagi...hehehehe

segitu dulu deh buat sekarang..moga gw ga males buat ngisi ni situs...hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar