People Number

Jumat, 17 Desember 2010

Manusia dan Harapan(Me n' My Hope)

Judulnya berat ya??hehehehe..oke disini mungkin saya mau sedikit cerita yaaaa sekedar share lah buat yang mau baca..hehehehe.
Udah bisa diliat dari judulnya kok apa yang mau saya bahas,baiklah sebenernya saya punya dua cita-cita,bisa dibilang salah satu cita2 saya ini ada yang ketinggian dan yaaa biasa2 aja,tapi menurut saya semua cita2 saya punya hal yang istimewa,okeh kita mulai dari yang pertama;
keinginan saya yang pertama yaitu menjadi musisi,hehehe cocok ga sih??ya terserah lah mau bilang apa yang jelas untuk yang satu ini mungkin dimulai dari hobi saya menekuni bidang musik dan akhirnya tertarik banget buat serius di bidang ini,keistimewaan dari keinginan saya ini mumgkin kebanggan dalam diri sendiri karena bisa mgebawa dan nunjukin siapa saya sebenarnya tanpa ada yang ditutupi,tapi saya masih ounya keinginan diatas keinginan saya ini yaitu saya kalu bener2 jadi musisi saya tidak mau terlalu di ekspos dan mungkin akan selalu berdiri sendiri dalam artian untuk berjualan mungkin saya ingin indie terlepas dari bayangan major label,karena musik yang saya usung pun mungkin sangat cocok dengan indie2 di indonesia,juga saya pun mungkin tidak ingin terlalu terkenal di negri sendiri,tetapi saya ingin lebih dikenal di mancanegara..hehehehehehe,saya pun mempunyai kata mutiara sebagai penyemangat dalam diri saya yaitu;
"Ada 3 J yang menjadi inspirasi saya;
J yang pertama adalah Jimmy Page,saya ingin mempunyai keahlian dan band yang sesolid seperti band nya Jimmy Page(Led Zeppelin)
J yang kedua adalah John Lennon,saya ingin mempunyai suara khas seperti dia dan memiliki imajinasi yang baik seperti John Lennon ketika ia membuat lagu
J yang ketiga adalah Jimi Hendrix,kelak jika saya menjadi musisi saya inginj nama saya tetap dikenang layaknya Jimi Hendrix meskipun hidupnya singkat dia tetap dikenang sepanjang masa sebagai The Lord of Guitar."

untuk harapan saya yang kedua adalah yaaa saya ingin menjadi manusia yang berguna sesuai bidang saya yang sedang saya tempuh di kuliah yaitu Ekonomi khususnya Manajemen,saya ingin menjadi orang yang berhasil di bidang ini karena hal istimewa dari semua harapan saya yang kedua ini adalah membuat orang tua saya bangga,saya ingin hidup berkecukupan kelak dan tetap bisa membantu orang lain yang sedang kesusahan,asala Orang tua saya bangga itu merupakan hal yang mewah bagi saya,untuk keinginan saya yang kedua ini mungkin sederhana tetapi sangat bermakna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar