People Number

Senin, 15 November 2010



Ada yang tau ini apa???heheheheh..doi namanya Marshall Blues Breaker 2..gw tau ini juga dari temen gw,hehehe,waktu itu ceritanya gw lagi pengen hunting stompbox,pengen bikin suara2 vintage gitu...trus gw tanya lah ke temen gw kira2 overdrive ape yang mantep,,soalnya mnurut gw overdrive lbih vintage daripada distorsi..tapi kalo ada pendapat laen yaaa silahkan..hehehe buat yg ga tau apa itu overdrive,overdrive ntu adalah satu jenis suara dimana tingkat kekasarannya lebih rendah daripada distorsi tapi itu sih menurut interpretasi gw..hehehe..
Back to story..awalnya gw pengen ngerangkai yaaaa bikin efek sendiri dari ngumpulin duit ama bli atu2..tadinya rancanagn gw adalah gw pngn ngebeli,Overdrive,Distorsi,Delay,Reverb,ma Pedal Wah..tapi kata temen gw ada stompbox yang rasanya blues banget akhirnya tertarik lah gw untuk ngsearch video trialnya si stompbox ini dan pas gw dnger...wwaaaaaaaaahhhh!!!!gw cuma bisa ketawa2 senyum2 sendiri ngedenger suaranya ajib banget...langsung jatuh hati gw ama ni pedal....apelagi yang ngetes pake gitar stratocaster...beeeuuuhhh makin nempel gw ama tu pedal...kalo diliat dari karakternya sih gw bilang doi ga terlalu kasar tapi ga lembut juga..bisa diatur lah pake telinga kita mau suaranya apa...pokonya rasanya blues banget..mirip2 ama suara gitarnya gugun and the blues shelter gitu lah...yang jelas gw naksir ama ni pedal...rencananya mau nyari2 dlu klo ada yg seken yaaa beli..hehehe...tapi kata temen gw belom ada,karena doi barabgf baru ternyata...hehehehehmw ga mw nabung dah...hehehehe

sekian..just share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar